Jumat, 03 Januari 2014

Rumah Menyeramkan Di Washington

Namaku Chelsea. Aku tinggal bersama  Ayah,Ibu ,dan Kakak Melly. Aku sekeluarga akan pindah rumah. Rumah ini akan di bulldozer untuk membangun perumahan . Aku pindah ke kota Washington.
DI Negara Amerika serikat.Aku tinggal di gang yang sepi. Gang itu berada di depan pasar. Di sana banyak rumah kosong. Aku tinggal di rumah yang paling menyeramkan.
Katanya ada seseorang yang bunuh diri di rumah itu. Karena orang tuanya tidak setuju anaknya pacaran. Anak itu pun gantung diri di gudang yang gelap. Memang benar kata orang tuanya. Karena anak itu masih berumur 12 tahun. Jenazah itupun belum diketauhi letaknya dimana. Begitulah ceritanya. Rumah lamaku dan rumah baruku sangat jauh. Jaraknya 95 kilo meter. Aku menaiki kereta ekspress. Aku melihat pemandangan. Keretanya berjalan dengan cepat. Aku sudah sampai di rumah baruku. Rumah baruku sangat kotor, gelap, tidak ada jendela,  dan banyak sarang laba-laba. Rumah baruku sangat pengap.

                                                                            BERSAMBUNG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar