Jumat, 03 Januari 2014

Rumah Menyeramkan Di Washington (2)



Aku membantu Ayahku mengeluarkan baju dari koper. sementara kakak Melly membantu ibu mengeluarkan barang dari kardus. Rumah baruku ternyata tingakat. Sementara rumah lamaku tidak tingkat.
Selesai beres-beres, aku dan keluargaku tidur karena aku sampai disini sudah malam.sampai disini Pukul 21.00 malam. Saat aku tidur seperti ada yang menggetok pintu. Saat aku buka tidak ada siapa-siapa.
Aku kembali tidur. Saat aku tidur seperti ada seseoarang di belakangku. Tetapi saat aku menengok ke belakang tidak ada siapa- siapa. Bangun tidur aku mandi lalu gosok gigi bersama kakak Melly dan ayahku. Ibuku menggoreng ikan dan masak nasi untuk sarapan pagi. Selesai makan aku keluar bersama kakak Melly. Aku libur kenaikan kelas kini besok aku sudah kelas 3. umurku 9.

                                                       BERSAMBUNG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar