Jumat, 22 Agustus 2014

Pergi Ke Semarang

Perjalanan Macet.

Beberapa waktu yang lalu aku dan keluargaku pergi ke Semarang. Sebelumnya, kami akan singgah di Solo. Di perjalanan, kami terjebak macet karena sepertinya semua truk melewati jalur selatan. Aku merasa kesal dan marah-marah. Pada akhirnya mobil kami mulai merayap pelan.



Sesampai di Solo.

Kami janjian untuk bertemu di Solo Square dengan paman dan bibiku. Solo Square adalah sebuah mall yang sangat besar dan luas. Terdapat banyak toko dan kedai di sana. Ada AW, KFC, Hypermart, dan lain-lain. Aku bertemu dengan paman dan bibiku, serta para sepupuku di Natasha, sebuah klinik kecantikan.

Makan di Popeye

Kami semua akan pergi ke rumah pamanku, karena paman dan bibiku harus berkemas-kemas untuk perjalanan ke Semarang. Sebelum ke rumah paman, kami makan malam di Popeye. Ayah dan bibiku lebih memilih makan masakan Padang, sementara paman pergi untuk mencukur rambut. Tiba-tiba saja aku merasa kekenyangan. Aku tidak mampu menghabiskan makananku. Untung saja sisanya tinggal sedikit.

Di Rumah Paman.

Sesampai di rumah Paman aku menumpang ke kamar mandi untuk buang air besar. Setelah itu aku menonton sepupuku bermain Game. Dan selesai paman dan bibi berkemas, kami pun segera berangkat ke semarang.

Macet di Jalan Lagi.

Dalam perjalanan ke Semarang, kami kembali terjebak macet, karena ada perbaikan jalan dan diberlakukan system buka tutup jalan. Aku bĂȘte dan kembali marah-marah. Akhirnya bibiku meminjamkan tabletnya supaya aku tidak bosan. Namun belum beberapa menit bermain, batreinya sudah habis. Aku pun semakin merasa bosan. Pada akhirnya kami pun dapat kembali melanjutkan perjalanan.

Sesampai di Semarang.

Akhirnya kami sampai juga di Semarang. Sesampainya di sana aku pun langsung tertidur karena merasa sangat lelah.

Esok Paginya.

Kami mengikuti acara pernikahan salah satu bibiku. Setelah itu, kami pergi berjalan-jalan bersama saudara-saudara yang lain. Selepas maghrib, aku, adik, ayah dan ibuku kembali ke Purworejo. Eyang Putriku ikut bersama kami, karena beliau akan pulang ke Magelang.

Macet Lagi.

Dalam perjalanan pulang, kami kembali terjebak dalam kemacetan. Aku kembali kesal dan marah-marah. Akhirnya Eyang menyuruhku untuk tidur.

Sesampainya di Magelang.

Saat bangun, ternyata kami sudah sampai di rumah eyang. Kami hanya sebentar di sana. Setelah itu kami pun melanjutkan perjalanan pulang. Dalam perjalanan pulang, aku kembali tertidur.

Sesampainya di Purworejo (tempat tinggalku)

Aku terbangun ketika kami sudah sampai di pusat kota Purworejo. Dan setibanya kembali ke rumah, aku pun langsung tertidur karena kelelahan.

1 komentar: